Peta Kuliner Bogor


Lihat Peta Kuliner Bogor di peta yang lebih besar

Sabtu, 09 November 2013

Gue kembali !!!!

Asli deh! Beneran! Baru lagi gue ngerasa hidup kalau bisa nulis apa aja yang mau gue bagi. Terkadang gak selalu lewat ucapan kan?

Kesibukan dikantor buat gue kehilangan sejenak dunia gue. Menulis dan membaca novel. Udah banyak novel yang mengamuk minta untuk dibaca. Hmmm, bingung harus mulai dari judul yang mana?

Malam ini malam minggu. Yang kata orang malamnya orang pacaran. Buat gue pacaran bukan cuma sama orang, tapi sama novel, komik, depan laptop+modem, dan menulis lagi.
Dan Bogor pun cerah. Gak kebayang macetnya diluar sana seperti apa. Sekarang Bogor juga dikenal kota macet. Semrawut. Banyak angkot sana-sini. Volume kendaraan pribadi sudah gak kehitung jumlahnya, pedagang kaki lima pun makin makan lahan pejalan kaki. Kadang gue rindu kota Bogor yang dulu. Dimana kalau pagi jalan kaki udaranya masih sejuk, trotoar penggunaannya masih untuk pejalan kaki, dan angkot pun jarang. Jadi rindu almarhum Engking, kalau setiap Minggu pagi diajak jalan pagi dan pulangnya pasti makan doclang.

Itulah kenangan. Yang terkadang bisa buat hiburan disaat-saat seperti ini. Bisa jadi teman hidup juga...

Dan disinilah gue. Kembali dengan dunia gue...

0 komentar:

Posting Komentar