Peta Kuliner Bogor


Lihat Peta Kuliner Bogor di peta yang lebih besar

Sabtu, 09 November 2013

Sabtu

Jam delapan lewat dua menit malam.

Flashback kejadian pagi tadi dikantor. Sarapan mie ayam di mobil. Celoteh-celoteh ringan. Dan tidak lupa ucapan "gue sayang elo".

Hmmm, dia pacarku. Baru 4 bulan ini. Berbeda kantor, sama-sama satu bidang.

"Ta, semalam gue mimpi gandeng dua anak kecil. Laki-laki sama perempuan. Yang laki-laki pake baju putih, trus yang perempuan juga pake baju putih berkerudung. Rambutnya keluar sedikit, ikal hitam. Lucu banget. Yang laki-laki gue panggil Abang, dan yang perempuan gue panggil Non. Hahaha... Lucu ya"

"Oh iya? Terus?"

"Ya, gue kepikiran aja kok bisa ya gue mimpi dua anak kecil itu?"

Yah, gue juga cuma diam. Mas Rama namanya. Banyak obrolan kalau sudah bertemu. Dari yang serius sampai bercanda lagi. Selalu bisa buat perasaan tenang, terkadang dibuatnya cemburu juga setiap dia sedang makan siang sendiri pasti ada saja wanita yang menghampiri dia.

"Nah, Tita. Sudah sampai nih. Nanti gue jemput ya."

Pagi gue. Ada elo disini. Gue bersyukur...


*Cerpan cerpen 9 Nov 13*

0 komentar:

Posting Komentar