Peta Kuliner Bogor


Lihat Peta Kuliner Bogor di peta yang lebih besar

Minggu, 10 November 2013

Senin di minggu kedua November

Hai, Senin.

Berjumpa lagi dalam kesibukanmu yang gak kunjung berhenti.
Kembali ke rutinitas yang gak pernah ada habisnya.
Kamu tahu? Jadwalnya sama saja. Bertemu klien, persiapan report tiap Jumat deadline. Dan follow up yang ke pending di minggu lalu.

Hari ini ke Jakarta, bertemu klien lagi dan mengurus kontrak, pembayaran, bla bla bla.
Tapi tetap, Senin masih misteri. Bagi gue ini awal untuk 6 hari kedepan. Bersiap membuat cerita dalam satu novel dalam seminggu. Judul baru setiap harinya. Kisah baru ditiap detiknya.

Semangat gue hari ini cuma 50%. Hmmm, gak tahu kenapa bisa seperti ini. Jenuh. Mungkin. Jenuh, tapi butuh.

Lagu Katy Perry - The One That Got Away jadi soundtrack perjalan gue pagi ini. Dilanjut lagu Bebi Romeo feat Tata Janeeta - Bawalah Pergi. Ditemani satu gelas Redoxon yang badan gue mulai ngadat, dan telepon yang gak kunjung berhenti berdering daritadi. Selama telepon berdering, itu tandanya gue masih dianggap (baca : oleh klien). Jakarta tetap macet. Meskipun rencana pemerintah untuk apalah agar bebas dari kemacetan tetap saja macet. Itulah Jakarta. Melekat.

Lagu Passengers - Let Her Go. Suka banget lagunya. Selalu jadi teman setia diperjalanan pulang-pergi Jakarta-Bogor.

Dear Senin, gue mohon jadi hari yang baik untuk gue...

0 komentar:

Posting Komentar