Peta Kuliner Bogor


Lihat Peta Kuliner Bogor di peta yang lebih besar

Kamis, 09 Agustus 2012

Kuliner Kota Bogor - Cimory Resto

Wisata kuliner #3

Jl Raya Puncak Km 77 Cisarua, Bogor
Tlp (0251) 8526922

Ingin kuliner dengan nuansa pemandangan nan sejuk dan sarana edukasi bagi anak-anak? Cimory Resto yang letaknya di Cisarua, sebelum Taman Safari ini menyuguhkan suasana pegunungan yang asri, udara yang sejuk, sarana edukasi untuk anak-anak mengenai cara pembuatan susu, yoghurt atau snack yang berbahan dasar susu., dan juga para kuliners akan banyak pilihan cake yang berbahan dasar susu yang fresh.

Lokasi ini bisa ditempuh dengan menggunakan angkutan umum 01 Cisarua di terminal Sukasari.

Waktu itu saya mencoba menu-menu pilihan dibawah ini :


Paket Ayam Bakar Cimory ini bumbu ayamnya khas racikan dari Cimory. Kaya akan rempah, rasanya gurih karena bumbu yang meresap ke daging ayamnya. Sambal ijo nya pun menambah rasa dari ayamnya, ditambah lalap singkonya, tahu dan kerupuk.

Nah, di resto ini pun ada menu Soto Mie Daging nya. Kuahnya benar-benar segar apalagi kalau ditambah perasan jeruk limo dan campuran sambalnya. Nyummmm...

Ini menu pembuka yang saya pesan, yaitu Siomay Udang. Rasanya yang gurih ditambah saus sambalnya cocok untuk menu pembuka siang itu.

Ini Ice Cream Chocolate yang fresh dibuat berbahan dasar susu sapi yang diperas dan diolah langsung. Es krimnya lembut, rasa cokelatnya yang pas tidak terlalu manis. Ice Cream ini berbagai macam rasa, ada vanilla dan strawberry.

Ini Es Orange Tropicana. Campuran  jeruk diatasnya, dan sirup sebagai pengganti gula menambah kesegaran menu utama.

Tidak lupa untuk pesan fresh milk rasa cokelat. Rasanya beda dengan susu Cimory yang sudah beredar di toko-toko. Yang ini benar-benar fresh dan sehat.

Dari menu makanan yang oke, pemandangan yang sejuk dan segar, pelayanan yang baik tempat ini harus dikunjungi bagi para kuliners. Apalagi kalau malam, resto ini memberikan pemandangan plus pegunungan puncak dengan cahaya lampunya. A romantic place ^^
Resto ini buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar