Peta Kuliner Bogor


Lihat Peta Kuliner Bogor di peta yang lebih besar

Kamis, 16 Agustus 2012

Sebuah Cerita di Negeri Senja

Hujan (Bogor, 17 Agustus 2012 pukul 07.43 WIB)

Sebut saja aku Hujan. Aku yang tak bisa ditebak datangnya kapan, hanya bisa terbentuk dari memuainya air keatas awan. Aku seperti menyerap jiwa yang kembali ke tanah. Merasakan sepinya, gelapnya, dan memetik semua kisahnya. Dan saat itu tiba, aku berbagi. Dan aku ciptakan setiap rintikanku menjadi sebuah nyanyian bagai sekelompok Marching Band dipandu dengan kondekturnya.
Ya, panggilan itu tiba. Aku dengan pasukanku bersiap turun ke bumi. Membasahi. Menyetubuhi bumi dengan rakus. Sementara itu aku menikmati semua. Berlomba-lomba membasahi wajah-wajah polos, yang terkadang membenci hadirnya kami.
Aku, Sang Hujan. Silakan mencintai dan membenciku. Tapi, jangan kau pungkiri kehadiranku bisa berarti dilain waktu..


*bersambung*

0 komentar:

Posting Komentar