Peta Kuliner Bogor


Lihat Peta Kuliner Bogor di peta yang lebih besar

Rabu, 08 Agustus 2012

Kuliner Kota Bogor - Ayam Geprek Istimewa

Wisata Kuliner Indonesia #1

Ayam Geprek Istimewa
Jl. Bangbarung Raya No. 27, Bantarjati Bogor
Telpn. 0251-8385454

Ayam kampung, dengan daging yang empuk, disertai rasa bumbunya yang meresap hingga ke tulang ditambah lagi dengan sambal yang nonjok pedasnya. Yap, itu beberapa hal yang menjadi ciri khas serta menjadi menu utama dari tempat makan Ayam Geprek Istimewa ini. Lokasi dari tempat makan ini ada di kawasan Bantarjati, kota Bogor. 

Tempatnya ga terlalu susah buat ditemuin,, bisa ditempuh dengan naik angkot 03 lalu berhenti di lampu merah padjadjaran, setelah itu nyambung lagi deh naik angkot 08. Bilang aja sama supir angkotnya, letak tempat makannya ada di sebelah kiri jalan. 

Menu ayamnya mungkin disebut geprek sepertinya karena memang dimasak dengan cara di geprek, dagingnya benar-benar empuk dengan bumbu yang meresap. Karena kayaknya sebelum di goreng, ayamnya di ungkep cukup lama terlebih dahulu. Rasanya pun gurih bener, apalagi dengan taburan bawang goreng dan disajikan dengan lalapan plus sambal yang aduhai banget pedasnya. 



Selain menu Ayam Geprek Istimewa ada juga menu lainnya yang menggoda salah satunya Tumis Kangkung Udang, Iga Bakar Penyet dan lainnya. Sama seperti ayam geprek, menu Tumis Kangkung Udang juga sangat mengugah selera. Kangkung yang di tumis dengan bumbu pedas khas pasti juga akan memanjakan lidah para kuliners. Jangan lupa untuk menncoba menu Iga Bakar Penyet nya, sambal penyetnya yang buat para kuliners nambah lagi.



Tempat makan ini memang menjadi salah satu tempat yang pas buat bersantap ramai-ramai dengan keluarga maupun teman. Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Pertama kali berdiri di Jalan Bangbarung Raya 54, dan sekarang sudah punya 3 cabang lainnya di Bogor yaitu di Bangbarung Raya 27, di Ruko Yasmin dan di daerah Karadenan (Cibinong). 

So, kalau mau kuliner di Kota Bogor tempat ini tidak boleh dilewatkan. 

0 komentar:

Posting Komentar