Peta Kuliner Bogor


Lihat Peta Kuliner Bogor di peta yang lebih besar

Kamis, 23 Agustus 2012

Sebuah Cerita di Negeri Senja III

Pelangi (Bogor, 23 Agustus 2012 pukul 19.30 WIB)

Aku Pelangi. Seperti yang orang yang bilang berwarna merah, kuning, hijau di Langit nya yang biru jingga.
Jingga ku memudar. Tenggelam dalam siluet ungu merambah kelabu.
Sedih itu abu-abu. Gelap, dan warna ku hilang. Memuai, terserap dalam kelamnya Awan membawa Hujan. Aku yang mungkin dianggap senang ketika Hujan turun, tapi tidak. Aku yang hanya hadir dalam keinginan Hujan. Hanya sebagai pelengkapnya yang meranah dingin.
Sebenarnya aku iri pada Langit. Dapat memeluk semua elemen beserta isinya. Dan dapat teratur menentukan siapa saja yang ada pada malam dan pagi.
Aku dalam Senja. Senandung siluet ini kupersembahkan pada semua yang mencintai tanpa batas...


*bersambung*

0 komentar:

Posting Komentar